Senin, 16 April 2018

Jenis Tanaman Herbal Ini Mampu Menyembuhkan Tumor Rahim

Jenis Tanaman Herbal Ini Mampu Menyembuhkan Tumor Rahim

Jenis Tanaman Herbal Ini Mampu Menyembuhkan Tumor Rahim >> Tumor rahim atau lebih dikenal dengan fibroid ialah suatu penyakit yang ditandai dengan adanya pertumbuhan jaringan non-kanker pada lapisan rahim. Pertumbuhan tumor ini dapat berkisar dari ukuran sebesar kacang polong sampai berukuran lima inci diameter.


Meskipun penyakit ini tidak dikategorikan sebagai penyakit yang berbahaya, tumor rahim dapat menyebabkan rasa sakit yang siginifikan, pembengkakan perut, nyeri pada saat datang bulan, masalah kemih, bahkan dapat mencegah kelahiran normal. Beberapa kasus menjelaskan bahwa tumor rahim dapat bersifat jinak dan bersifat menjadi ganas yang tentunya dapat membahayakan tubuh.

Untuk membantu mengatasi dan mengobati penyakit tumor rahim ini, beberapa tanaman obat herbal herbal diketahui dapat dijadikan sebagai alternatif obat tumor rahim herbal yang bisa dicoba Anda di rumah. Dan berikut ini tamanan tersebut !

1. Dong quai

Ini adalah pkok dari pengobatan Cina kuno dan ramuan perempuan penting karena dapat meredakkan kram menyakitkan, gejala menopause dan PMS.

Dong quai adalah salah satu ramuan terbaik untuk fibroid karena meniru estrogen yang diproduksi oleh tubuh dan dengan demikian dapat menggantikan estrogen alami yang diproduksi oleh tubuh dengan bentuk yang lebih lama kemudian untuk mencegah keadaan dominasi estrogen yang meningkatkan risiko mengembangkan tumor fibroid.

2. Teh hijau

Teh ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengecilkan fibroid rahim karena mengandung antioksidan - EGCG (epigallocatechin gallate) - yang terlah ditunjukkan dalam berbagai studi penelitian untuk menjadi efektif pada wanita dengan fibroid rahim karena EGCG mencegah pertumbuhan tumor dan juga mendorong sel-sel tumor mati.

3. Dandelion

Banyak ahli pengobatan tradisional percaya bahwa fungsi hati yang buruk menyebabkan eliminasi miskin kelebihan hormon kontribusi untuk fibroid. Dandelion membantu dalam detoksifikasi hati dan membersihkan kelebihan estrogen dari tubuh Anda.

4. Atractylodes macrocephala

Atratylodes macrocephala adalah herbal asli aromatik dari China. Tanaman obat herbal ini dikenal sebagai "bai zhu" dalam pengobatan tradisional Cina dan merupakan tonik yang kuat.

Obat herbal ini bekerja pada limpa dan lambung saluran dan merupakan bagian dari beberapa formula TCM untuk masalah ginekologi, termasuk tumor fibroid. Akar atractylodes memecah darah yang mati, menghilagkan panas dan kelembaban, sehingga membantu mengecilkan fibroid. Ramuan ini dapat menyebabkan mual. Jangan gunakan selama kehamilan.

5. Silybum marianum

Silybum marianum adalah ramuan berduri dengan bunga ungu asli Eropa Selatan. Tabib menggunakan biji untuk mengobati masalah pencernaan dan hati. Bahan aktif, silymarin, memainkan peran dalam membantu hati menghilangkan racun dan menghasilkan sel-sel baru.

Dalam buku mereka tahun 2000, "The Herbal Apotek," Dr. Linda B. White dan ahli tanaman oabt Steven Foster merekomendasikan Silybum marianum untuk ribroid karena ketika hati rusak, hal ini menyebabkan kelebihan esrtogen. Kelebihan estrogen kemungkinan menjadi penyebab fibroid rahim. Ramuan ini dapat menyebabkan masalah pencernaan ringan. Jangan menggunakan herbal ini jika Anda sedang hamil atau menyusui.

6. Vitex agnus castus

Vitex agnus castus adalah tanaman obat asli pohon kecil di Eropa. Vitex agnus castus memilki sejarah panjang digunakan sebaai obat untuk berbagai masalah ginekologi, termasuk PMS, progesteron rendah, kram menstruasi dan nyeri payudara.

Bahan aktif pada vitex agnus castus termasuk direrpenoid, yang dapat meningkatkan dopamin dengan merangsang kelenjar pituitari. Hal ini menyebabkan ruam efek yang menghasilkan regulasi estrogen dan progesteron. Dr Linda B. White dan Steven Foster menjelaskan bahwa efek etsrogen yang mengatur vitex agnus castus dapat membantu mengecilkan fibroid.

7. Fenugreek

Ini adalah salah satu ramuan terbaik untuk fibroid karena membantu dengan keseimbangan hormon dan mencegah keadaan dominasi estorgen karena mengandung phyto-estrogen yang mirip dengan estrogen yang diproduksi oleh tubuh, tetapi jauh lebih lemah. Phyto-estrogen mencegah keadaan dominasi estrogen karena mereka dapat mengganti kelebihan estrogen yang diproduksi oleh tubuh dan karena mereka lemah dari estrogen yang diproduksi oleh tubuh, mereka dapat mencegah keadaan dominasi estrogen.

Fenugreek juga membantu panggul menghilangkan racun dan kelebihan lendir yang terperangkap di panggul yang jika dibiarkan bernanah dapat meningkatkan risiko mengembangkan fibroid atau memperburuk gejala. Manfaat lain dari fenugreek adalah bahwa herbal ini dikatakan untuk membantu meningkatkan ukuran payudara secara alami serta produksi susu meningkat pada ibu menyusui.

8. Cuka sari apel

Cuka sari apel dapat membantu dalam mengurangi gejala fibroid karena membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan mempromosikan kehilangan lemak. Meskipun tidak terbukti secara ilmiah, diyakini untuk membantu mengecilkan tumor ribroid.

Banyak praktisi Timur percaya bahwa penyakit dan penyakit termasuk fibroid disebabkan oleh sifat asam dalam tubuh. Hal ini sangat penting untuk dicatat bahwa sementara sifat asam dari cuka apepl yang disebut-sebut untuk sifat penyembuhan bila digunakan secara topikal, ketika diambil secara internal, cuka sari apel sebenarnya memiliki efek alkali dalam tubuh dengan membantu untuk meningkatkan tingkap pH dari satu asam untuk lebih alkali satu yang dapat membantu tubuh menjadi lebih sehat.

Sedang Mencari Obat Tumor Rahim Yang Benar Benar Ampuh?

Disini Tempatnya

Yaitu QnC Jelly Gamat Obat Tumor Rahim Paling Ampuh

Sebenarnya apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, serta Pengemulsi Nabati.


Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit tumor rahim tentunya secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan diatas, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.





Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Jenis Tanaman Herbal Ini Mampu Menyembuhkan Tumor Rahim

1 komentar:

  1. Yg bisa menyembuhkan segala macam penyakit hanya Allah swr, kita hanya bisa berusaha dan syariat. Karena kita tdk ada daya dan upaya kecuali atas kehendak Allah SWT. Aamiin yra

    BalasHapus