Jumat, 10 November 2017

10 Cara Alami Menghilangkan Lipoma Selain Operasi

10 Cara Alami Menghilangkan Lipoma Selain Operasi

10 Cara Alami Menghilangkan Lipoma Selain Operasi - Cara menghilangkan lipoma sebenarnya tidak harus dengan operasi, karena operasi bukan satu-satunya cara agar lipoma hilang. Berikut adalah beberapa cara yang biasa Anda lakukan untuk menghilangkan lipoma secara alami selain operasi.


Cara Alami Menghilangkan Lipoma


1. Minyak herbal alami

Minyak alami, seperti biji rami dan nimba bisa membantu Anda untuk mengatasi penyakit lipoma, karena kandungan dari kedua minyak tersebut bisa membantu melembutkan dan melindungi kulit Anda dari berbagai penyakit termasuk penyakit lipoma. Dan minyak rami dan nimba ini juga sering digunakan sebagai obat herbal alami oleh penduduk india kuno.

Minyak biri rami memiliki tingkat tinggi omega-3 dan asam lemak omega-6. Omega-3 dan omega-6 asam lemak tersebut dapat membantu menyembuhkan Anda dari penyakit lipoma. Caranya cukup mudah, Anda bisa mencampurkan kedua minyak tersebut kemudian oleskan pada bagian tubuh yang memiliki benjolan.

2. Kunyit

Selain kunyit biasa dijadikan bumbu masakan dan pewarna makanan, kunyit juga bisa dijadikan sebagai obat untuk mengatasi penyakit lipoma, kandungan senyawa yang berkhasiat sebagai obat yang biasa disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetoksikurkumin dan zat-zat manfaat lainnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan salah satunya adalah lipoma.

Anda cukup menumbuk kunyit hingga halus kemudian campurkan dengan minyak zaitun setelah itu Anda bisa membalurkannya pada benjolan di tubuh Anda.

3. Tanaman sage

Sage yang biasa digunakan sebagai bumbu masakan ini juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit lipoma. Kemampuan tanaman sage dalam mengencerkan darah membuat tanaman ini dijadikan salah satu obat alami yang dipercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Seorang dokter naturopati di Toronto, menjelaskan bahwa sage membantu dalam keseimbangan cairan dalam tubuh dan bertindak baik untuk mengatasi penyakit lipoma.

4. Thuja Occidentalis

Situs web Kesehatan Alam menjelaskan bahwa menggunakan thuja untuk mengobati lipoma adalah cara yang sangat efektif yang tidak menimbulkan bahaya lain bagi tubuh. Caranya cukup mudah, oleskan ekstrak dari thuja occidentalis pada benjolan yang terdapat di tubuh Anda secara rutin, lakukan 2 sampi 3 kali dalam sehari.

5. Madu dan Tepung

Mencampurkan madu mentah dengan beberapa tepung dan menerapkan campuran tersebut secara langsung pada benjolan yang terdapat di kulit Anda. Ketebalan dari campuran tersebut harus 1 sampai 2 cm secara medalam, jadi pastikan campuran cukup tebal, lalu tutupi benjolan tersebut dengan handuk atau perban.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga campuran krim agar tetap aman dari debu dan kotoran di lingkungan sekitar. Diamkan selama 36 jam dan jika sudah Anda bisa membersihkannya dengan air hangat dan ulangi proses tersebut sampai lipoma pada tubuh Anda sembuh total.

6. Teh Hijau

Teh hijau adalah salah satu bagian dari cara mengobati penyakit lipoma, caranya anda cukup mengkonsumsi teh hijau 2 kali dalam sehari, dan manfaat baik dari perawatan lipoma alami yaitu secara tidak langsung dapat membersihkan hati. Mungkin ide yang baik untuk mengatasi penyakit lipoma ini adalah dengan melihat makanan pilihan yang paling jelas dan meminimalkan asupan lemak dengan mengurangi makanan berlemak.

7. Cuka sari apel

Berikut ini adalah metode yang paling sederhana. Anda hanya perlu mengambil dua sendok makan cuka sari apel setiap malam sebelum tertidur. Ikuti perawatan ini selama sekitar 3 sampai 5 bulan untuk melihat hasil yang memuaskan.

8. Perubahan diet

Seperti kebanyakan masalah kesehatan, diet dapat membuat masalah lebih buruk namun diet juga dapat membuat penyakit hilang. Sementara orang-orang yang berurusan dengan kondisi kesehatan kronis akanmelakukannya dengan baik untuk menghindari pemanis buatan seperti msg, gula dan makanan olahan, ada beberapa pertimbangan lain bagi mereka yang menderita dengan lipoma. Kedelai tampaknya terkait denganlipoma. produk susu, terutama es krim tampaknya meningkatkan pembentukan lipoma pada beberapa orang.

9. Jus lemon

Jus lemon memiliki sifat pembersih yang sangat kuat. Ini membantu dalam meningkatkan aktivitas hati, yang pada dasarnya adalah penghapusan racun dari tubuh.

Memulai hari anda dengan minum jus lemon, ini akan perfungsi dalam menyingkirkan lipoma. Minum air hangat dicampur dengan jus lemon setiap pagi dan anda akan melihat beberapa perubahan positif dalam beberapa minggu.

10. Konsumsi Vitamin

Vitamin memainkan peran utama dalam pertumbuhan sel. Mengambil cukup jumlah vitamin dapat membantu menyingkirkan lipoma secara alami. Misalnya, vitamin D memainkan peranan penting dalam mengecilkan pertumbuhan sel.

Vitamin C dikenal untuk memperlambat pertumbuhan benjolan. Hal ini juga melindungi hati dan berfungsi untuk menghilangkan lipoma karena hati bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun dari tubuh kita.

Itulah beberapa informasi tentang cara alami menghilangkan lipoma selain operasi, semoga bermanfaat untuk Anda.


10 Cara Alami Menghilangkan Lipoma Selain Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar