Selasa, 10 April 2018

10 Cara Alami Ini Dapat Mengobati Kista Payudara

10 Cara Alami Ini Dapat Mengobati Kista Payudara

10 Cara Alami Ini Dapat Mengobati Kista Payudara >> Sebagian besar kita payudara bersifat non-kanker dan jinak, sehingga bisa menjadi besar, menyakitkan dan tidak nyaman. Kista payudara adalah kantung berisi cairan yang terjadi karena kelenjer berisi cairan.


Kista payudara dapat dialami oleh wanita manapun, berapapun usia mereka, dan dimulai sebelum kadar hormon berfluktuasi sebelum siklus mentruasi dimulai. Jaringan di payudara sangat sensitif terhadap perubahan ini. Alih-alih cairan yang keluar dari tubuh, keleihan cairan menyebabkan terbentuknya kista.

Gaya hidup yang tingkat stres tinggi juga dpaat mendorong pembentukan kista payudara. Syukurlah, sebagian besar kista payudara bisa hilang dengan sendirinya. Tapi, jika kista payudara tak kunjung hilang, Anda dapat mencoba pengobatan alami di rumah untuk mengurangi atau menyingkirkan kista payudara seperti berikut :

1. Kompres dengan beras hangat

Masukkan beras mentah di kaus kaki dan pasang setiap ujungnya dengan benar. Hangatkan kaus kaki di atas microwave atau panci. Tempatkan kompres beras ke payudara yang terasa sakit untuk menghilangkannya.

2. Aplikasikan daun kubis

Obat rumah ini akan membantu menghilangkan rasa sakit terkait dnegan kista. Ambil dua daun kubis, rapikan sesuai ukuran payudara Anda. Tempat daun kubis tersebut diatas payudara Anda selama 30 menit. Ini adalah salah satu pengobatan rumah terbaik untuk kista payudara.

3. Botol air dingin

Botol air panas atau pemanasan bisa memberi rasa sakit. Sedangkan, apabila botol air dingin juga diketahui memberikan manfaat yang sama. Abil kain dan celupkan ke dalam air dingin. Tempatkan kain tersebut di atas payudara Anda untuk beberapa saat.

4. Memakai bra yang tepat

Memilih bra yang tepat akan memberi dukungan pada jaringan dna mengurangi ketidaknyamanan. Studi telah menunjukkan, memakai ukuran bra yang tepat dapat mencegah serabut syaraf dari peregangan lebih lanjut.

5. MInyak atsiri

Campuran tiga tetes minyak essensial chamomile dan minyak essensial lavender bersamaan dengan larutan hangat. Celupkan kain bersih ke dalam larutan dan tutupi payudara Anda dengan itu.

6. Jus rumput gandum

Buatlah jus dari ekstrak rumput gandum. Bekukan jus ke dalam nampan. Tambahkan ke segelas air dan diminum setiap hari. Ini adalah salah satu pengobatan rumah terbaik untuk kista payudara.

7. Campuran teh

Gunakan teh celup favorit Anda untuk menjadi minuman berkhasiat. Campurkan bersama-sama untuk membuat larutan untuk menghilangkan kista payudara yang diminum setiap hari.

8. Pemeriksaan payudara

Dokter Anda secara fisik akan memeriksa benjolan payudara dan bentuk kelainan lainnya. Tapi, dokter Anda tidak dapat mengetahui dari pemeriksaan klinis saja, apakah benjolan payudara adalah kista atau tidak.

9. Ultrasound payudara

Karena itu, dokter akan merekomendasikan untuk melakukan ultrasound payudara. Cara ini akan membantu dokter menentukan apakah benjolan payudara mengandung cairan atau padat. Daerah yang diisi cairan biasanya mengindikasikan adanya kista payudara.

10. Penggunaan hormon

Menggunakan pil KB untuk mengatur siklus haid dapat membantu mengurangi kambuhnya kista payudara. Menghentikan terapi hormon setelah menopause juga akan membantu dalam mencegah kista payudara. Demikian dilansir dari laman Boldsky, Rabu (18/10/2017)

Sedang Mencari Obat Kista Payudara Yang Benar Benar Ampuh?

Disini Tempatnya

Yaitu QnC Jelly Gamat Obat Penghancur Kista Payudara Paling Ampuh

Berikut ini adalah bukti nyata kesembuhan penderita dari penyakit kista payudara dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat




Sebenarnya apa itu QnC Jelly Gamat?


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, serta Pengemulsi Nabati.


Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kista payudara tentunya secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan diatas, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.





Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



10 Cara Alami Ini Dapat Mengobati Kista Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar