Rabu, 11 April 2018

Tanaman Obat Tradisional Yang Ampuh Mengobati Kista Ginjal

Tanaman Obat Tradisional Yang Ampuh Mengobati Kista Ginjal

Tanaman Obat Tradisional Yang Ampuh Mengobati Kista Ginjal >> Kista ginjal adalah kanting cairan bulat yang terbentuk pada atau di ginjal. Kista ginjal daoat dikaitkan dengan gangguan serius yang dapat mengganggu fungsi ginjal. Beberapa orang memiliki kista ginjal yang disebabkan oleh penyakit warisan yang disebut penyakit ginjal polikistik (PKD). Penyakit ini bisa menyebabkan gejala seperti tekanan darah tinggi, nyeri di punggung dan samping, darah dalam urin atau seringnya infeksi ginjal.


Apa penyebab kista ginjal ?

Satu teori menunjukkan bahwa kista ginjal berkembang saat lapisan permukaan ginjal melemah dan membentuk kantong (divertikulum). Kantung ini kemudian diisi dengan cairan, terlepas dan berkembang menjadi kista.

Apakah kista ginjal berbahaya ?

Walaupun terkadang kista ginjal tidak menyebabkan masalah terhadap kesehatan, namun pada kasus tertentu kondisi ini dapat menyebabkan berbagai komplikasi berbahaya seperti yang kami kutip dari alam maypoclinic.org diantaranya :
  1. Kista yang terinfeksi. Kista ginjal menjadi terinfeksi, menyebabkan demam dan rasa sakit.
  2. Kista pecah. Kista ginjal meledak menyebabkan sakit parah di punggung atau samping Anda.
  3. Penyumbatan urin. Kista ginjal yang menghalangi aliran urin normal dapat menyebabkan pembengkakan ginjal (hidronefrosis).

Bentuk pengobatan penyakit kista ginjal dapat diatasi dengan penanganan dokter melalui obat-obatan medis, namun terkadang obat berbasis medis mengandung bahan kimia yang justru dapat mengganggu fungsi dan cara kerja ginjal. Sebagai alternatifnya, dibawah ini terdapat beberapa tanamana yang dapat dijadikan sebagai obat kista ginjal tradisional. Apa saja ?
  • Spirulina, Rumput Gandum dan Klorofil
Spirulina, rumput gandum dan klorofil diketahui dapat dijadikan sebagai obat kista ginjal tradisional memiliki manfaat untuk memberi nutrisi dan nada pada ginjal dan meningkatkan jumlah limbah yang dibuang melalui penyaringan, juga merupakan pembersih darah.

  • Daun Dandelion dan teh Hijau
Daun dandelion dan teh hijau juga merupakan jenis tanaman herbal yang dapat digunakan sebagai pengobatan penyakit kista ginjal. Hal ini karena ke-2 jenis herbal unu dapat mendukup fungsi filtrasi dan juga diuretik yang lembut.

  • Buah dan Sayuran
Banyak ahli gizi dan dokter merekomendasikan makanan yang kaya akan sayuran segar. Makanan ini memiliki kandungan serat yang baik dan suplai yang dibutuhkan vitamin dan mineral. Para ahli merekomendasikan sekitar empat sampai lima cangkir buah dan sayuran.

  • Goji Berry
Goji adalah buah Asia yang kaya nutrisi yang terdiri dari antioksidan, vitamin, folat, serat dan mineral. Giji berry dan jus goji berry meningkatkan penglihatan, fungsi ginjal dan hati. Goji memang membantu masalah ginjal.

Goji berry adalah tonik antiokdisan yang kuat yang memberi makan sistem ginjal dan menghilangkan limbah dari tubuh. Dengan meningkatkan fungsi ginjal, bisa mengurangi jumlah stres yang akan diletakkan pada organ tubuh karena dapat membuang limbah dan racun dari tubuh seperti urea, amonia, obat-obatan dan zat beracun. Selain itu, sifat antibakterinya juga membantu ginjal untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas oksigen dan racun itu, sifat antibakterinya juga membantu ginjal untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas oksigen dan racun lainnya menumpuk di dalam tubuh karena fungsi ginjal yang buruk.

  • Ginkgo Biloba
Sebuah studi baru-baru ini mengemukakan bahwa ginkgolide B, senyawa alami yang diisolasi dan daun Ginkgo biloba, menghambat perkembangan kista ginjal pada tikus knockout Pkd1.

Sedang Mencari Obat Kista Ginjal Yang Benar Benar Ampuh?

Disini Tempatnya

Yaitu QnC Jelly Gamat Obat Kista Ginjal Paling Ampuh

Berikut ini adalah bukti nyata kesembuhan penderita mengkonsumsi QnC Jelly Gamat





Sebenarnya apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, serta Pengemulsi Nabati.


Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kista ginjal tentunya secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan diatas, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.





Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Tanaman Obat Tradisional Yang Ampuh Mengobati Kista Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar